6 Places That Made Me Fall in Love With Seminyak

6-places-that-made-me-fall-in-love-with-seminyak

Tentu saja saya jatuh cinta dengan Seminyak. Ketika pertama kali mengunjunginya, saya sempat merasa jika Seminyak merupakan tempat yang tepat untukmu bepergian sendirian. Suasananya yang tidak terlalu sepi dan juga tidak terlalu ramai akan membuatmu nyaman berjalan menyusuri jalanan Seminyak meski sendirian, bahkan tidak akan membuatmu merasa sepi atau terlalu sesak dan risihhanya pas.

Dan berikut saya memberi kalian daftar tentang enam tempat yang berhasil membuat saya jatuh cinta dengan Seminyak dan membuat saya ingin kembali lagi suatu hari nanti:

1. RivaReno Gelato

Menikmati gelato sendirian di pojok ruangan yang dingin sembari mendengarkan musik yang diputar keras-keras oleh sang pemilik, mengawali hari saya mengunjungi Seminyak untuk yang pertama kali kala itu. Dan gelato di RivaReno benar-benar enak bahkan satu cup saja tidak akan cukup, saya saja sambil senyum-senyum ketika merasakan gelato lumer di mulut saya karena rasanya benar-benar seenak itu.

2. KIM SOO Homewares and Cafe

Ruangan yang dipenuhi homewares khas Bali dan kafe yang tepat berada di sebelahnya, saya tidak berpikir dua kali untuk mampir ke tempat ini. Saya memilih duduk di luar ruangan di bawah pohon berteduh dari panasnya siang hari di Bali yang benar-benar menyengat, menikmati segelas es jus semangka yang menyegarkan sembari memikirkan homewares mana yang harus saya bawa pulang nantinya.

3. Titik Temu Coffee

Dua kali saya mengunjungi tempat ini, mungkin saking cintanya. Pertama, untuk menikmati makan siang seorang diri di dalam ruangan. Kedua, untuk menghabiskan sore hari bersama seorang teman lama di tangga yang berderet di lantai atas, berbincang tentang kehidupan dan percintaan, serasa melambatkan waktu sambil memandangi langsung langit sore berganti senja lalu berganti malam dari lantai atas sana.

4. Mad Pops Artisan Ice Creams

Duduk di luar ruangan bersebelahan dengan orang asing, menikmati satu cone es krim yang tidak habis-habis, dan mengamati lalu lalang jalanan Seminyak di sore hari benar-benar terasa menyenangkan, apalagi tanpa sengaja mata saya tertuju pada satu toko bunga tepat di seberang jalan.

5. Green Spot Florist

Meski tidak memiliki banyak pilihan bunga, namun tempat ini cukup untuk membuat saya merasa bahagia kala itu, dengan kembali ke hotel menggendong satu ikat bunga di tangan untuk diberikan pada diri sendiri.

6. Mannaka Coffee

Duduk di bangku kayu menghabiskan satu gelas es matchapresso di bawah terik matahari sambil menyaksikan jalanan Seminyak yang padat berujung macetcara  yang tepat untuk menikmati Bali. Terlebih kopinya yang enak dan nuansa Jepang yang dihadirkannya, membuat saya ingin kembali dan kembali.



Comments