Dream: Buy Myself a Bunch of Flowers & Take a Solo Trip

dream-buy-myself-bunch-of-flowers-take-solo-trip

Ketika sudah mulai bisa memahami arti tentang mencintai diri sendiri dan mulai menikmati setiap proses perjalanannya, membuat saya tidak bisa berhenti memikirkan tentang segala hal yang ingin saya lakukan untuk selalu bisa membahagiakan diri saya, termasuk untuk selalu bisa menjalin ikatan yang baik dengannya.

Someone who will be with me forever is myself, not someone else.

Seperti dua hal ini, yang sudah lama sekali ingin saya lakukan dari dulu. Dua hal yang selalu terbayang-bayang di dalam benak saya tentang betapa menyenangkannya jika saya benar-benar bisa mewujudkannya.

Buy myself a bunch of flowers

Berjalan menuju toko bunga, dikelilingi sederet bunga-bunga indah yang mencerahkan hati dan hari, memperhatikan sang pedagang merangkai bunga yang saya pilih sendiri, lalu menggendongnya di tangan dengan perasaan penuh bahagia dan berbunga-bunga. Saya mengira saya belum memiliki waktu yang tepat untuk melakukannya.

Take a solo trip

Mengepak baju ke dalam koper dan melakukan perjalanan solo ke tempat yang saya idam-idamkankan, merayakan pesta kesendirian di tempat yang baru dan menyenangkan, berkeliling sendirian menyusuri kota, mengunjungi kafe dan coffee shop dengan buku dan laptop di dalam tas, menuju pantai menikmati udara sore hari. Saya rasa saya bisa gila hanya dengan memikirkanya.


"Loving others, great. Loving yourself, way better! Happiness sits squarely in your own damn hands, and once you grasp onto that, you’ll only be more confident, easy-going, self-sufficient, fulfilled, and full of funny stories."

Dan dalam waktu dekat ini, saya berencana untuk mengambil perjalanan solo pertama saya ke tempat yang telah saya idam-idamkan selama kurang lebih dua tahun ini, dan berharap akan menemukan toko bunga juga di sana, supaya dua mimpi kecil saya ini bisa terwujud sekaligus. Doakan saya dan peluk cium dari saya untukmu!




PHOTO COURTESY OF MUSE STUDIO

Comments