My Melancholy Soul Part 3

my-melancholy-soul-part-3

Perlahan-lahan, ambisi dan impian saya yang menggebu-gebu kian memudar. Seiring bertambahnya usia dan semakin lama menyelami kehidupan membuat saya menyadari suatu hal, jika apa yang saya inginkan dalam hidup kini hanyalah tentang menjalani kehidupan yang bahagia.

Selama saya bisa merasa bahagia dalam setiap menit di hidup saya, rasanya itu sudah cukup. 

Katakan saja, saya ingin hidup bahagia sambil diam-diam meraih satu per satu impian debu bintang saya yang masih menggantung di langit. Dan meskipun suatu hari saya tidak dapat menjangkau mereka semua, saya tidak akan bersedih hati dan menyesal. Sebab saya sudah cukup bahagia untuk menjalani hidup saya dan berterima kasih atas seberapapun mimpi debu bintang yang bisa saya temui nanti.




PHOTO COURTESY OF DESIGN SPONGE

Comments