Small Happiness

small-happiness

Semenjak sore tadi saya bergumul dengan pikiran-pikiran yang sedang merenungkan kebahagiaan kecil apa saja yang terjadi di hari ini, yang membuat hati saya menyala dan riang...

1. Listen and watch BIGBANG.

Sepanjang hari ketika hanya berdiam diri di rumah, sembari mendengarkan mereka saya bisa bebas bernyanyi, berdansa, menggoyangkan badan seperti orang gila tanpa ada yang melihat, bebas mengekspresikan diri meloncat kesana kemari, rasanya seperti melepaskan beban yang menahan sepekan ini, setelahnya hati terasa ringan dan bahagia. Menonton mereka juga membuat saya tertawa lepas hari ini.

2. Order a favorite bracelet.

Setelah lama memendam keinginan untuk memesan gelang yang selama ini saya idam-idamkan, akhirnya sore ini terlaksana juga. Sebagai bentuk hadiah untuk diri sendiri di bulan ini, saya memutuskan untuk memesannya sore tadi, dan sungguh tidak sabar menunggu hingga pesanan itu datang dan bisa segera memakainya, membayangkannya saja membuat saya bahagia.

3. Think about mixing and matching new clothes.

Berdandan, mengenakan pakaian bagus, lalu pergi keluar, selalu bisa memberikan perasaan yang baik dan mampu menjadi pengubah suasana hati. Dan ketika hari ini terpikirkan untuk mengubah gaya berpakaian dan memadupadankan pakaian lain untuk dikenakan esok hari, entah kenapa tiba-tiba membuat hati saya sedikit berseri dan bersemangat.

4. Blogging.

Selelah dan sesuntuk apapun saya, bertemu kembali dan melepas rindu dengan blog seperti memberikan energi baik. Dan hari ini pun begitu, setelah sepekan tidak berjumpa, senang rasanya bisa bertemu kembali dengan blog saya dan menulis ini.

Mulai sekarang, saya ingin lebih sering menghitung kebahagiaan kecil yang terjadi di hari-hari saya, lebih bersyukur, dan mencari kedamaian dari kebahagiaan-kebahagiaan kecil tersebut. Semoga kalian juga begitu! xo



PHOTO COURTESY OF FROM ROSES

Comments

  1. Meski terdengar klise, tapi kebahagiaan itu sederhana memang benar adanya ya mba ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena terkadang kita sendiri yang terlalu berekspektasi tinggi hingga lupa kalau sebenarnya hal kecil dan sederhana juga bisa membuat kita bahagia kok jika kita mau menyadarinya :)

      Delete

Post a Comment