The "Soothing the Heart" Mixtape

the-soothing-the-heart-mixtape

Sebagai pelengkap cuaca sweater, saya membuat satu daftar putar khusus yang sanggup menenangkan hati. Yang mungkin saja tidak harus didengarkan hanya saat cuaca sweater hadir, tapi juga bisa didengarkan kapan saja ketika saya membutuhkannya.

Yang jelas, saat mendengarkan daftar putar ini, apalagi ketika cuaca sweater, saya bisa merasakan segala perasaan meluap dari dalam hati. Entah itu yang sudah lama bersembunyi lalu menampakkan diri kembali, atau yang baru-baru ini mengambil satu sisi ruangan di dalam hati. Romantisme cuaca sweater berpadu dengan daftar putar yang menenangkan hati memang akan selalu menghasilkan perasaan bergejolak semacam ini.

Dan saya paling suka mendengarkan daftar putar ini kapanpun ketika meringkuk di atas kasur dengan selimut tebal yang membungkus badan, ditambah dengan udara dingin atau bahkan hujan yang turun. Dan biasanya diam-diam saya mencuri waktu untuk melamun sebentar di sela-selanya :")





















PHOTO COURTESY OF WHAT OLIVIA DID

Comments